» » » Komplotan Pencuri Di Pasar Cijulang, Babak Belur Dihajar Warga


SJO PANGANDARAN - Nasib naas menimpa Agus (19) setelah tertangkap saat mencuri bersama komplotannya di Pasar Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (27/8/2015) Dirinya harus menangung rasa sakit sendirian akibat babak belur dihajar warga. Sementara dua orang temannya berhasil kabur.

Warga Dusun Kalenwadas, Iwan, 42, mengatakan, aksi pencurian itu terbongkar saat petugas keamanan pasar memergoki tiga orang yang sedang mendorong roda berisi tiga buah karung.

“Karena mencurigakan ketiganya ditanya oleh petugas, namun ternyata mereka malah lari. Saat itulah petugas keamanan berteriak ada pencuri,” terangnya.

Warga yang mendengar teriakan itu langsung berusaha mengejar para pelaku. Akhirnya salah satu pelaku tertangkap di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, pada pukul 18.00 WIB. Saat di introgasi pelaku memberikan jawaban berbelit. Warga yang sudah emosi akhirnya menghakiminya hingga babak belur.

“Warga merasa marah karena kasus pencurian di pasar sudah sering terjadi,” ucapnya.

Kapolsek Cijulang AKP Alan Dahlan mengatakan, dengan kejadian tersebut pihaknya langsung berkoordinasi dengan Kapolsek Pangandaran, Sidamulih, Parigi, Cigugur dan Cimerak untuk melakukan pencarian dua pelaku yang belum tertangkap.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya,” kata kapolsek. (Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: