» » » Kendaraan Kades Diambil Paksa Oknum Mengaku Debt Collector Adira Finance

SJO-KARAWANG-Mobil milik Kepala desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang  dirampas oleh enam orang yang mengaku dari leasing Adira finance, Kendaraan Grand Livina dengan Nopol D224 GT ditarik paksa saat melintas di interchange Karawang  Barat persis. Di depan Rumah makan Lebak Sari Indah.

HM Sukaeji  korban yang merupakan Kepala Desa Cikampek Timur mengatakan perampasan tersebut oleh sejumlah orang menggunakan mobil Avansa diantara dari mereka menghampiri dan mengetuk pintu kaca mobil miliknya

 "Dia mengetuk pintu dan mereka mengaku dari fihak Adira finance setelah itu mereka meminta kunci mobil karena mobil saya bermasalah, " kata korban kepada seputarjabar.com, saat ditemui dikantor Desa Cikampek Timur(10/8)

 Lebih lanjut Sukaeji sempat cekcok saat mereka meminta kunci mobilnya namun setelah lama mempertahankan kendaraan miliknya salah satu dari mereka yang diketahui bernama Edi Saragih langsung membawa mobilnya ke arah Gempol  Karawang.

 "Tanpa surat penarikan dari Adira finace mereka menarik mengambil paksa mobil saya untuk masalahnya sendiri memang saya merasa telat bayar angsuran  dan rencananya bayar secepatnya,”jelasnya

Masih dikatakan Sukaeji yang sangat disesalkan adalah perlakukuan mereka yang mengambil secara paksa kendaraan miliknya.

 "Mereka  menarik paksa mobil saya tanpa ada surat penarikan yang sah itu yang saya sesalkan padahal saya sudah katakan bahwa, saya akan menyelesaikannya, saya mempertahankan mobil tetapi mereka memaksanya"ungkap lagi

 Setelah kejadian itu dirinya mendatangi kantor Adira Finance untuk menanyakan terkait penarikan mobilnya. Namun dari pihak Adira sendiri menyatakan tidak pernah menyuruh untuk menarik mobil miliknya dan orang-orang yang bernama Edi Saragih tidak mengenalnya.

Atas tindakan tersebut pihak korban membuat laporan terkait penarikan paksa mobil miliknya. Sampai berita ini diturunkan belum komfirmasi dengan kepolisian setempat yang menerima laporan tersebut .(sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: