» » » Kecelakaan Maut Tol Cipali 1 Tewas 10 Luka-Luka


SJO PURWAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di ruas tol Cipali KM 82.00, yang melibatkan Bus. Angkutan Umum Dewi Sri, dengan sebuah Truk tronton yang bermuatan kacang kedelai, dari arah Jakarta tujuan Cirebon, akibat kecelakaan ini, 1 orang penumpang Bus tewas seketika dan 10 orang penumpang lainnya mengalami luka-luka.

"Kecelakaan maut tersebut melibatkan Bus Angkutan umum Dewi Sri, dengan Truk tronton pengangkut kacang kedelai, terjadi di ruas Tol Cipali KM 82.00," Kamis (27/8).

Menurut keterangan Iptu Pol Abusono Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta, bahwa kecelakaan maut terjadi, akibat Bus Dewi Sri yang membawa puluhan punumpang, dari arah Jakarta tujuan Cirebon, hendak menyalip Truk tronton didepannya, menghantam bagian belakang truk, hingga bagian depan sebelah kiri bus hancur.

"Diduga Pengemudi bus bernamaTeguh (31), warga Pemalang Jawa Tengah, tidak mengatur jarak dengan kendaraan di depannya." Sambung Kanit Lakalantas para korban pun dilarikan ke sejumlah Rumah Sakit diantaranya, korban tewas yang belum diketahui identitasnya masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Mh.Thamrin Purwakarta. Sedangkan 10 korban luka berat dan ringan, berada di RS Siolam Purwakarta dan RS Titian Bunda Cikampek.

Sementara, Bus Dewi Sri dan Truk Tronton yang terlibat kecelakaan, telah di amankan di pool derek Jasa Marga Gerbang Tol Cikampek. Kini kasus kecelakaan maut ini, ditangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: