» » » Kakek Ujur Cabuli Cucunya Sendiri

Ilustrasi-Google
SJO PANGANDARAN - Ibarat ‘pagar makan tanaman’ kelakuan kakek ujur ini sungguh tidak terpuji. Pelaku yang mestinya menjadi pelindung keluarga malah mencabuli  cucunya sediri.

Adalah Soleh (68) warga Desa Purbahayu Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, diduga telah tega melakukan perbuatan cabul yang dilakukan terhadap Mawar (6) yang merupakan cucunya sendiri.

Perbuatan pencabulan anak dibawah umur tersebut diketahui setelah korban mengeluh kepada keluarganya sakit dibagian alat vital. Korban berterus terang bahwa kakenya telah melakukan pencabulan dengan menggunakan jari tangannya.

Setelah berembuk dengan keluarga lainnya, mereka sepakat melaporkan perbuatan pelaku kepada pihak kepolisian.

“Saat diperiksa di Mapolsek Pangandaran, pelakupun mengaku perbuatanya dan yang mengejutkan dari pengakuan korban maupun pelaku perbuatan tidak senonoh tersebut telah terjadi berulang kali.”jelas E. Wiyasa, S.Sos., Panit 1 Reskrim Polsek Pangandaran, Kamis (20/8).

Akibat perbuatannya pelaku harus merasakan dinginnya penjara dan diancam dengan UU Perlindungan Anak nomor 23 Tahun 2003 dengan ancaman kurungan penjara selama 7 tahun. (iwn)

--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. kenapa tetap saja ada kasus pencabulan. padahal hukumannya sangat jelas dan itu tidak sebanding dengan kenikmatan yang sesaat itu. info seputar alat bantu sex wanita

    BalasHapus