» » » Inilah Kemeriahan Peringatan HUT ke-70 RI di Pangandaran


SJO PANGANDARAN- Warna merah putih mendominasi setiap sudut jalanan di Kecamatan Pangandaran. Ribuan warga dan pelajar pun mengikuti upacara Peringatan HUT RI ke-70 di lapang Merdeka, Senin (17/8) dengan suka cita.

Kehadiran peserta karnaval dengan berbagai replika Tank, Helikopter, Ikan Hiu serta berbagai kesenian rakyat menambah semarak suasana perayaan. Khusus  untuk replika  Tank mereka  melengkapinya dengan sepasukan warga yang berbaju loreng berdandan ala pasukan penjajah.

Masyarakatpun tak menyia-nyiakan momen langka tersebut. Mereka dengan antusias mengabadikannya di kamera ponsel atau sekedar selfie dengan latar belakang kendaraan dan pasukan bohong-bohongan.

"HUT ke-70 RI tahun ini lebih meriah karena melibatkan masyarakat. Warga di 8 desa diminta memasang bendera, umbul-umbul, dan mengadakan lomba-lomba yang akan membuat suka cita masyarakat," ujar Camat Pangandaran Yayat Kiswayat usai menjadi inspektur upacara.

Yayat menambahkan, ke 8 desa tersebut juga dihimbau untuk mengirimkan peserta untuk mengikuti karnaval dengan kendaraan hasil kreatifitas warga.(Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: