» » » Inilah Himbauan Pemkab Pangandaran Terkait Perayaan HUT RI Ke 70


SJO PANGANDARAN - Pemerintah kabupaten Pangandaran berharap perayaan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 tahun 2015 bisa berjalan meriah dan semarak.

Kemeriahan diharapkan berlangsung disemua wilayah mulai pedesaan hingga perkotaan.
Warga diminta untuk memasang bendera satu tiang penuh selama lima hari berturut turut sejak tanggal 14 hingga 18 Agustus serta memasang umbul-umbul.

Tak ketinggalan di instansi perkantoran baik negeri maupun swasta selain wajib mengibarkan bendera merah putih juga diminta untuk melakukan pengecatan, kebersihan lingkungan, pembenahan taman serta memasang spanduk dan umbul-umbul.

Dalam menyambut HUT agar semarak dan meriah bisa melaksanakan berbagai macam perlombaan hingga karnaval dan berbagai hiburan lainnya. Warga diminta untuk menyambutnya dengan sukacita.

Penyelenggaraan acara-acara hiburan tidak hanya terpusat di kota, tetapi menyebar ke wilayah-wilayah kecamatan sampai desa, agar masyarakat di wilayah desa ikut menikmati dan berpartisipasi secara optimal.

Berdasarkan Himbauan dari Sekretaris Daerah Mahmud SH.MH, pada 15 Agustus kepada seluruh lapisan masyarakat juga diminta mengusahakan untuk mengikuti pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia melalui berbagai media massa yang ada.

Seperti tahun sebelumnya pelaksanaan upacara detik detik proklamasi kemerdekaan RI dan aubade akan dipusatkan di Alun-alun Parigi .(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: