» » » » Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Peserta Pilkada Pangandaran 2015


SJO PANGANDARAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis menggelar Rapat Pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, di Gedung Islamic Center, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Selasa (25/08).

Pengundian dihadiri oleh tiga pasangan calon yang akan ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah Pangandaran, yang akan digelar 9 Desember mendatang.

"Berdasarkan hasil rapat pleno, KPU Ciamis menetapkan, nomor untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Pangandaran 2015," kata Ketua KPU Ciamis, Kikim Tarkim S.Ag.

Menurut Kikim sesuai peraturan bahwa mekanisme pengundian nomor urut pasangan calon bukan berdasarkan urutan saat pendaftaran tanggal 28 juli lalu. “Pengundian nomor urut berdasarkan absensi kehadiran di rapat pleno hari ini.”jelasnya

Dari hasil pengundian tersebut nomor urut satu diterima oleh pasangan Ino Darsono-Erwin M Thamrin yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).
.
Nomor urut dua diterima pasangan Azizah Talita Dewi-Cucu Sulaksana yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sedangkan nomor urut tiga  diterima Pasangan Jeje Wiradinata-Adang Hadari yang diusung oleh empat partai politik, yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat (PD).

Sementara itu Pj Bupati Pangandaran, Drs.H. Daud Ahmad, pada sambutannya berpesan kepada ketiga pasangan calon untuk menghindari politik uang serta kampanye hitam.

"Mari bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama proses pilkada berlangsung,"kata Daud.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: