» » » Gugatan Perdata Di Pengadilan Tinggi Jakarta Utara Soal Pengelolaan Pasar Pemda Cikampek 1 Di Menangkan Hariawan


SJO KARAWANG - Pengadilan Tinggi Jakarta Utara memenangkan Ir Hariawan Haddade dalam kasus gugatan perdata drg Henny Haddade  sebagai pengelola Pasar Pemda Cikampek 1. Dimana Sebelumnya juga di pengadilan tingkat pertama, PN Jakarta Utara Memenangkan Ir Hariawan selaku Dirut PT. Aditya Laksana Sejahtera yang sah, namun karena ada gugatan banding dari Henny Haddade berlanjut ke Pengadilan Tinggi Jakarta Utara namun upaya Henny kandas dimana keputusan Hakim PT Jakarta Utara memenangkan Hariawan.

“Berdasarkan releas pemberitahuan isi putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta :No.187/PDT/2015/PT.DKI.JO No.310/Pdt/G/2013/PN Jkt.Ut penggugat drg Henny Haddade adalah pihak ketiga yang mengatasnamakan pemilik PT.Aditya Laksana Sejahtera tidak sah tidak mempunyai kekuatan hukum, jadi gugatannya kalah,” kata Ir Hariawan Haddade saat ditemui kepada seputarjabar.com (25/8)

Selanjutnya pihaknya berharap kepada Pemerintah Daerah Karawang untuk secepatnya menindaklanjuti keputusan hukum tersebut dimana untuk pengelolaan Pasar Pemda Cikampek 1 selama ini dikelola oleh orang yang tidak mempunyai kekuatan hukum (Henny Haddade).

“Jadi setelah ada keputusan hukum dari PT DKI Jakarta ini, kami langsung melakukan koordinasi dengan pihak Pemda Karawang, dan harapannya agar pihak Pemda secepatnya mengambil suatu keputusan yang tegas kepada pihak yang selama ini mengclaim sebagai pengelola Pasar Pemda Cikampek 1(Henny Haddade), dan kamipun suda mengirimkan surat soal isi keputusan PT DKI tersebut sebagai dasar hak kami yang sah untuk mengelola Pasar Pemda Cikampek 1 itu,” pungkasnya (Sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: