» » Giselawati: Perwosi Siap Tularkan Semangat PON XIX/2016 Jawa Barat

SJO KARAWANG - Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia Provinsi Jawa Barat Giselawati Mizwar melantik Pengurus Perwosi Kabupaten Karawang masa bakti 2015 - 2019 didampingi Plt. Bupati Kabupaten Karawang dr. Celicca Nurachadiana sekaligus Ketua Perwosi Kabupaten Karawang di Aula Husni Hamid Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Jumat (7/8).

Dalam arahannya, Giselawati Mizwar mengatakan pembentukan pengurus baru ini sebagai bentuk penyegaran pengurus Perwosi agar lebih menggalakan kegiatan olahraga. Selain itu dalam rangka mendukung terwujudnya masyarakat yang sehat dan berkepribadian sesuai karakter bangsa.

Giselawati mengatakan pengurus Perwosi dan Ranting Perwosi Kabupaten Karawang mempunyai peran dalam mensosialisasikan dan menularkan semangat PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat pada masyarakat. "Serta mampu menjalin kerjasama dengan yang baik dengan KONI Kabupaten Karawang dan organisasi perempuan," tambahnya.

"Diharapkan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan pengetahuan dan dan kemampuan parabatlet dalam mencapai prestasi yang maksimal guna mempersiapkan atlet pada PON XIX tahun 2016 mendatang," harap Giselawati.

Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia Kabupaten Karawang, dr. Celicca Nurachadiana menuturkan Perwosi Kabupaten Karawang ini merupakan kepengurusan yang terstruktur dari tingkat Kabupaten hingga Ranting di Desa dan Kecamatan dibandingkan daerah lain. Selain itu dapat melahirkan wanita-wanita yang segar dan cerdas .

"Ada program unggulan awal September, akan dilaksanakannya olahraga setiap harinya khususnya bagi wanita yang dilakukan Ranting di setiap Desa dan Kecamatan Kabupaten Karawang," lanjutnya.

Pada kesempatan ini juga dikukuhkan personalia Ranting Perwosi wilayah Kabupaten Karawang masa bakti 2015 - 2019 oleh Ketua Perwosi Kabupaten Karawang dr. Celicca Nurachadiana, yaitu daerah Karawang Barat, Karawang Timur, Teluk Jambe Barat, Teluk Jambe Timur, Pangkalan, Tegal Waru, Klarin, Ciampel, Majalaya, Telagasari, Cikampek, Lemah Abang, Tempura, Tirta Mulia, Rengasdengklok, Kutawaluya, Jayakerta, Tirtajaya, Batu Jaya, Pakis Jaya, Cibuaya, Kotabaru, Jatisari, Purwasari, Tajusari, Ciremba, Cilamaya Kulon dan Cilamaya Wetan.(R)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: