» » Garda Tipikor Indonesia Siap Pantau Kasus Korupsi di Jabar


SJO BANDUNG - DPP Garda Tipikor Indonesia (GTI) jajaki bentuk Perwakilan Daerah di Jawa Barat, rencana tersebut mendapat sambutan positif dari puluhan aktivis perwakilan Ormas, Lsm dan sesepuh dalam silahturahmi menuju GTI Jabar di Road Cafe Jalan Asia Afrika, Bandung, Sabtu lalu (8/8). GTI yang telah memiliki perwakilan di tiap Provinsi, mengusung agenda pemantauan kasus Korupsi.

"Kita lihat banyak kasus di Jawa Barat yang tidak naik ke permukaan, ini menjadi perhatian" Tutur Panca Dwikora Abba Soekarno, Ketua Umum Dpp Garda Tipikor Indonesia.

Panca juga mencontohkan di Karawang hingga di stopnya Dana Aspirasi.

"Sementara kasus tersebut tidak naik ke permukaan. Sementara setelah kita dorong akhirnya rekomendasi kita yang dijadikan dasar oleh Mabes Polri" Tuturnya.

Irjen Pol (Purn) Sulaeman dewan Pembina GTI mengatakan, dengan soliditas yang kuat organisasi akan memiliki pondasi yang kokoh.

"Kami fokus agar Organisasi Garda Tipikor Indonesia besar di Jawa Barat. Dengan cara Membentuk soliditas dan profesionalisme. Karena organisasi yang kuat harus diawali dengan soliditas dan dikelola secara profesional" Ujar Purnawirawan Bintang Dua itu.

Diharapkan melalui pertemuan ini dapat terjaring calon Ketua Jawa Barat yang berkualitas.

"Kita harus selektif, jangan sampai organisasi yang telah tumbuh dan memiliki perwakilan di daerah jadi rusak" Tambah Panca.(Ync/Dn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: