» » » Divisi Pariwisata PJT II, Sambut Kemerdekaan RI Ke-70


SJO PURWAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-70, dan Hari Bhakti Perum Jasa Tirta II Ke-48, Divisi Pariwisata menggelar 14 kegiatan perlombaan ditambah Out Bound ringan, di ajang Jatiluhur Festival 2015 Ke-3 dengan Tema Geat Natural Jatiluhur.

Di ajang Jatiluhur Festival 2015 Divisi Pariwisata menyelenggarakan perlombaan air, diantaranya, Perahu Hias yang di ikuti oleh Ojeg perahu wisata beserta warga setempat, Lomba Perahu layar dan Lomba Dayung yang di ikuti oleh puluhan atlit yang terhimpun dari 6 Kabupaten di Jawa Barat, yakni Kabupaten Kota Bogor, Bogor, Ciamis, Karawang, Cianjur dan Kabupaten Purwakarta. Dari semua kegiatan perlombaan, di selenggarakan di areal Danau Waduk Jatiluhur dan Areal Plaza Jatiluhur Water Word. Senin (17/8).

Dari para peserta lomba sangat Antusias, karena Jatiluhur Festival 2015, di awali oleh para atlit perahu layar dan dayung yang beradu cepat, di tengah danau Waduk Jatiluhur. Namun, lomba perahu hias pun ta kalah seru dengan perlombaan lainnya, karena perahu hias di konpoikan mengelilingi areal Danau Waduk Jatiluhur. Jelas, Gebi peserta lomba perahu hias.

Menurut Rajab Harahap Kepala Divisi Pariwisata Perum Jasa Tirta II sekaligus menjadi Ketua Panitia penyelenggara, bahwa event Jatiluhur Festival 2015 ini, semakin memperkenalkan wisata Jatiluhur dengan Tema Geat Natural Jatiluhur. Sehingga, masyarakat luas lebih mengenal dan berminat berwisata ke Grama Tirta Jatiluhur, serta semakin banyak pengunjung tentunya dengan event ini, kita kenalkan dari segi seni budaya Jatiluhur dan Purwakarta.

"Agar menjadi daya tarik wisatawan, Hingga Jatiluhur menjadi tempat wisata pilihan." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: