» » » Dedi Mulyadi Jadi Pembicara di International Young Leader Assembly PBB


SJO PURWAKARTA - Bupati Purwakarta H. Dedi Mulyadi, SH., dipastikan akan mewakili Indonesia dalam sidang kepemudaan seluruh dunia dan menjadi pembicara di International Young Leader Assembly 2015, 18 Agustus 2015 di markas PBB New York, Amerika Serikat. Dalam sidang kepemudaan, Selain mewakili Indonesia, Dedi juga, akan menjadi pembicara dihadapan 700 peserta dari 90 negara di Dunia, dengan tema Kepemimpinan Moral dan Inovatif: Visi, Services, Kewirausahaan dan leadership.

Karena para pemuda dari seluruh dunia, akan berkumpul di Head Quarter New York, untuk mengikuti sidang kepemudaan. Kegiatan ini, dimaksudkan untuk berbagi ide dan gagasan dengan pemuda suluruh dunia. "mengenai kepemimpinan dan sharing isu isu terhangat yang dihadapi bangsa seluruh dunia."

Sisi lain di sidang kepemudaan ini, akan ada para pemimpin muda, yang akan menjadi pembicara pada International Young Leader Assembly ini, diantaranya yaitu Chili, Kosta Rika, Republik Dominika, Mesir, Estonia, El Salvador, India, Irak, Kenya, Lithuania, Belanda, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Swaziland, Swiss, Thailand, Zambia. sedangkan Indonesia akan diwakili oleh Bupati Purwakarta H. Dedi Mulyadi,SH.

Saat jumpa pers Dedi menjelaskan, bahwa keberangkatannya ini, akan menunjukan bahwa Indonesia sejajar dengan bangsa lainnya. Karena, dengan hal itu Dedi akan membawa misi dan pemikiran yang berbasiskan culture Indonesia yang kuat, serta pola Kepemimpinan.

"saya akan katakan, bahwa bangsa indonesia, sejajar dengan bangsa lain, Karena setiap bangsa, memiliki nilai budaya dan kedudukan yang sama, dan menjadi pemimpin harus memiliki nilai budaya bangsa. Agar setiap Pemimpin, tidak melupakan nilai-nilai budaya leluhurnya, karena, budaya leluhur adalah pondasi dasar dalam membangun sebuah bangsa." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: