» » » » Crown Indonesia Ciptakan Rekor Nilai Transaksi Baru

SJO BANDUNG - Infinity by Crown Group Menjadi Proyek Apartemen Dengan Nilai Transaksi Penjualan Tertinggi di Indonesia Dalam Sejarah Crown Group. Jakarta, (31/8/ 2015). Crown Group Holdings, perusahaan pengembang terkemuka yang berbasis di Sydney Australia, hari ini mengumumkan rekor nilai transaksi penjualan Infinity by Crown Group di Indonesia.

Infinity by Crown Group berhasil membukukan nilai transaksi penjualan sebesar Rp. 400 milyar hanya daam beberapa jam saja. Hasil ini tentu saja mengalahkan rekor sebelumnya yang ditorehkan oleh Sidney by Crown pada bulan November 2014 sebesar Rp. 350 milyar.

Head of Crown Asia, Michael Ginarto, mengungkapkan, "Kesuksesan ini sekali lagi menegaskan kualitas produk yang dimiliki oleh Crown Group dan kepercayaan yang semakin tinggi dari konsumen kami di Indonesia."

"Hal ini juga membuktikan bahwa investasi property di Sydney adalah salah satu bentuk investasi terbaik di kawasan Asia. Ini tercermin dari mayoritas pembeli di Indonesia adalah investor, kemudian disusul oleh mereka yang ingin menyekolahkan anaknya di Sydney," jelas Michael

Hasil serupa juga terjadi di Sydney. Crown Group berhasil merah nilai transaksi sebesar Rp. 1 triliun pada satu jam pertama, dan Rp. 1,7 triliun pada satu jam berikutnya. Total nilai transaksi pada sesi penjualan perdana di seluruh dunia mencapai Rp. 3,8 triliun.

Secara keseluruhan kawasan Asia Tenggara memberi kontribusi sebesar Rp. 500 milyar dimana Indonesia menyumbang Rp. 400 milyar, dari total nilai transaksi penjualan global pada hari Sabtu lalu.

Kesuksesan Crown Group Holdings dalam memasarkan produknya adalah hal yang sangat jarang terjadi di Australia dimana hanya dalam kurun waktu satu tahun berhasil menjual habis dua proyek prestisius nya yaitu Sydney by Crown dan Infinity by Crown Group hanya dalam sekali peluncuran.

Ketika pertama kali diperkenalkan di Sydney pada akhir bulan Juli 2015, acara peluncuran Infinity by Crown Group dihadiri oleh 2000 tamu undangan VIP termasuk diantaranya adalah walikota Sydney Clover Moore, super-model Megan Gale, presenter TV Kylie Gilles dan lain-lain.

Acara peluncuran Infinity by Crown Group yang memiliki tema "Diamonds are Forever" sangat menarik perhatian publik Sydney karena merupakan acara peluncuran properti terbesar dan termewah di Australia.

Infinity by Crown Group merepresentasikan DNA dari Crown Group Holdings yang terdiri dari SPACE, yaitu Substance, Prestige, Architectural Intelligence, Commercial and Experience.

Desain Konsep Infinity by Crown Group menggambarkan semangat Crown Group akan inovasi yang berkelanjutan, sebagai salah satu pengembang swasta terbesar di Australia.

CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengungkapkan antusiasmenya "Sebagai pengembang Saya ingin dapat membuat bangunan yang indah dan inovatif; bangunan yang menjawab kebutuhan masa depan; bangunan yang akan bertahan dalam ujian waktu,"

"Dalam memilih konsep untuk Infinity by Crown Group kami mencari desain yang akan menjadi pilar utama di kawasan Green Square, selaras dengan ruang publik dan yang paling penting desain modern yang indah di tahun-tahun yang akan datang .

"Kawasan Green Square Sydney ini menuntut sesuatu yang sama sekali baru, sesuatu yang belum pernah dibangun sebelumnya," ungkap Sunito.

"Infinity by Crown Group adalah The Jewel of Sydney's Eastern Suburb. Sebuah mahakarya desain arsitektur yang akan menjadi menara utama yang ikonik di kawasan Green Square," tambahnya

Pembangunan hunian mewah ini akan selesai pada 2019.(r/Dn)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: