» » » Bupati Purwakarta Turunkan 100 Tangki Air Bagi Warga Kesulitan Air Bersih

SJO, PURWAKARTA -  Ratusan warga Tegalsapi, bahagia telah mendapatkan bantuan air bersih dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta, atas Responsip Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Selasa (11/8) Malam.

Dari hingar bingarnya warga Tegalsapi Dusun 3 dan 4, Desa Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, sangat tidak terbendung, ketika bantuan air bersih tiba di kampung Tegalsapi sekitar pukul 19.00 Wib.

Menurut keterangan Pupung Sekertaris Desa Neglasari, waktu datangnya mobil tangki berisikan air bersih, tepat pukul 19.00 wib yang awalnya air tersebut,akan di simpan di bak penampungan. Namun sejumlah warga, ingin memiliki air bersih takut tidak kebagian, sehingga warga berkesimpulan agar air tidak di simpan di bak penampungan Dan lebih baik antrian perorangan. Kata Sekdes melalui ponsel.

Ketika di konfirmasi via ponsel Hadi (43), salah satu warga Tegal sapi Dusun 4, mengatakan, bahwa, Pemerintah Kabupaten Purwakarta dibawah kepemimpinan Dedi Mulyadi, telah memperhatikan warga masyarakatnya yang sedang mengalami kesulitan air bersih. "Dengan tanggapnya kang Dedi Bupati Purwakarta dalam menangapi permasalahan warganya". Katanya.

Dalam menanggapi keluhan warga Tegalsapi, yang mengalami kesulitan Air bersih,  Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi langsung respek menanggapinya. " Saya tidak akan menunda waktu lagi, Karena air adalah kebutuhan nomer satu. Maka di tulis di media sosial akun twitter saya sudah kirimkan 100 tangki air bersih, bagi warga yang mengalami kesulitan air," pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: