» » » » BPMPT Luncurkan Perizinan OnLine

SJO, BANDUNG–Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Jabar akan meluncurkan sistem perizinan online pada peringatan hari jadi ke-70 Provinsi Jabar, di lapangan Gasibu Bandung, Kamis 19 Agustus 2015.

Menurut Kepala BPMPT Jabar Dadang M Maksoem, pelayanan peizinan online itu untuk mendukung kemudahan layanan perizinan kepada masyarakat.

“Insya Alloh pada peringatan hari jadi ke-70 Provinsi Jabar besok hari Kamis, kita akan meluncurkan sistem perizinan online ini, yang terintegrasi kepada sistem perizinan di Kabupaten Kota” ujarnya, Selasa (18/8).

Menurut Dadang, perizinan dengan sistem online itu selain memudahkan masyarakat, juga menghindari tatap muka antara pemohon izin dan petugas, sehingga kemungkinan penyimpangan atau penyelewengan bisa dihindari.

“Selain kemudahan, dengan perizinan sistem online ini kemungkinan penyelewengan atau penyimpangan bisa dihindari karena tidak ada tatap muka” katanya.

Dadang menambahkan, hingga Juni 2015 nilai investasi di Jawa Barat sudah mencapai Rp 74.406 Triliun, dari target tahun 2015 sebesar Rp 98.81 triliun. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: