» » » » Barca (Brigade Relawan Celica - Ahmad) Turunkan 2000 Relawan Sukseskan Cellica


SJO KARAWANG - Cellica hadiri pembentukan Brigade Relawan Cellica Ahmad atau disebut Barca. Sebanyak 2000 relawan PKS mulai hari ini, Minggu (23/8) hingga nanti jelang pencoblosan bergerak Door to door membantu perolehan suara.

Panglima Barca Dedi Sudrajat mengatakan, "Pembentukan Barca kepanjangan dari Brigade Relawan Cellica ahmad. Disusun sudah lama dan diluncurkan hari ini. Sebanyak 2000 relawan PKS. Relawan - relawan kita sudah bergerak door to door" Ujar Dedi saat dihubungi seputarjabar.com via seluler.

Jurus jitu door to door juga pernah dilakukan Ahmad Heryawan di Pilkada 2013 sehingga mengantarnya ke posisi orang nomor Satu di Jawa Barat untuk kedua kalinya. Dedi berharap strategi tersebut dapat menggiring sukses pula di Pilkada Karawang.

"Kita membantu untuk mempermudah silahturahim saja dengan pola teratur. Kita berusaha untuk optimalisasikan kader relawan. Agar kita bisa mencapai target" Harapnya.

Anggota DPRD Jabar dari PKS Ir Abdul Hadi Wijaya M.Sc juga berbaur bersama ribuan relawan di Lebak Sari, Interchange, Karawang Barat, Minggu (23/8) pagi.(Don/Sc)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: