» » » Banyak Masyarakat Tidak Tahu, Kantor Kecamatan Pangandaran Pindah Sementara

SJO PANGANDARAN – Kantor Kecamatan Pangandaran untuk sementara pindah di jalan Kidang Pananjung atau tepatnya di depan Kantor Pos Pangandaran. Pasalnya bangunan tersebut saat ini dalam tahap renovasi.

Camat Pangandaran, Yayat Kiswaya, mengatakan, selama 4 bulan dalam masa pengerjaan proyek renovasi kantor, urusan pelayanan dipindahkan ke kantor sementara yang berada di Jalan Kidang Pananjung.

“Bangunan kantor sementara ini sewa dari warga, karena tidak ada bangunan milik pemerintah di wilayah Kecamatan Pangandaran yang kosong,” katanya.

Meski ngantor di bangunan sementara, namun Yayat memastikan untuk urusan pelayanan masyarakat tetap berjalan normal seperti biasa.

“Namun demikian kami mohon maaf apabila ada ketidaknyamanan atas kepindahan sementara kantor kami,”pungkas Yayat.

Sementara itu dari pantauan seputarjabar.com hingga Rabu (19/08), masih banyak masyarakat yang datang ke kantor yang yang sedang direnovasi.

Seperti halnya Sudiono (39) warga Desa Babakan Pangandaran yang akan mengurus Kartu Keluarga (KK) merasa terkejut mendapati kantor Kecamatan sedang direnovasi.

“Saya tidak diberitahu pihak pemerintah desa mengenai kepindahan kantor kecamatan. Mungkin dikiranya saya sudah mengetahui,”ujarnya.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: