» » » 14 Negara Meriahkan Festival Budaya Di Purwakarta


SJO PURWAKARTA - Festival Budaya Dunia di ikuti 14 Negara, di gelar dalam puncak acara Hari Jadi Kota Purwakarta Ke 184 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta Ke 47. Sabtu (29/8). Festival tersebut diawali dengan iring iringan Kereta Kencana dan Pasukan Berkuda serta pembawa Bendera 14 Negara terpanjang, dari mulai Taman Pembaharuan hingga Taman Maya Datar Di pusat Pemerintahan Kabupaten Purwakarta.

"Festival Budaya yang di ikuti 14 Negara, dari berbagai belahan Benua." Dari 14 Negara Delegasi peserta pawai festival budaya dunia, menampilkan Budaya Khas
Negaranya masing-masing, disepanjang jalan protokol, yang dipadati jutaan masyarakat yang menyaksikan pawai tersebut.

"Selain pawai, para peserta festival budaya dunia ini, juga kesenian budaya negara masing-masing, di panggung utama Taman Maya Datar."

Selang acara ketika di wawancara Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta, Festival Budaya Dunia yang di gelar di Kabupaten Purwakarta ini, tidak hanya di ikuti dari Negara Malaysa, Philipina, Thailand, India, Korea Selatan, China, Jepang, Mexico, Itali, Turkey, Afrika Selatan dan Mesir. Serta Kesenian Budaya dari berbagai perwakilan Provinsi di Indonesia dan Kesenian Budaya dari sejumlah Kabupaten di Jawa Barat. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: