» » » Wahana Air Danau Jatiluhur, Menjadi Pilihan Wisatawan


SJO PURWAKARTA - Sejumlah Destinasi wisata menjadi incaran warga, dalam menikmati liburan lebaran. Salah satunya obyek wisata Danau Jatiluhur Kabupaten Purwakarta yang menyuguhkan berbagai wahana air. Ditaksir 20 Ribu lebih pengunjung yang akan menikmati obyek wisata ini, naik 30 Persen dibanding tahun lalu.

"Obyek wisata Danau Jatiluhur ini bisa dijadikan wisata alternatif, apabila sejumlah obyek wisata lainnya telah di penuhi pengunjung".

Menurut Asikin salah seorang wisatawan domestik dari Koja Tanjung Priuk, Senin (20/7),  sengaja datang ke obyek wisata jatiluhur, karena Danau jatiluhur lebih asri suasana alamnya serta lebih banyak wahana airnya.

"Obyek wisata eksotik", jelasnya.
Sementara menurut Rajab Harahap selaku Kepala Devisi Pariwisata Perum Jasa Tirta II Purwakarta, untuk liburan Lebaran Tahun ini, terjadi peningkatan yang signifikan di banding tahun lalu. Katanya.

Namun guna memberikan pelayanan maksimal, Rajab akan selalu mempercantik semua wahana Air diantaranya Water word, jet sky, Perahu layar, Restoran Terapung, dan Wahana Air lainnya. Karena obyek wisata Danau Jatiluhur Mempunyai ikon Yaitu, "Panorama alam yang memiliki damparan Danau yang cukup luas serta dikelilingi oleh pegunungan dan bukit-bukit". Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: