» » » » Ternyata “Jurig Kidul” Mendukung Pasangan Hidmat!


SJO PANGANDARAN - Ini bukan cerita mistik atau berita cari sensasi, tapi berita tentang dukungan salah satu komunitas pada salah satu pasangan calon kepala daerah Pangandaran.

Saat pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Pangandaran, H.Ino Darsono-dr. Erwin M Thamrin (HIDMAT) keluar dari ruang Sekretariat KPUD Pangandaran usai melakukan pendaftaran calon, Selasa (28/07) mereka disambut ribuan masa pendukungnya, termasuk dari komunitas “Jurig Kidul” yang disingkat “Jurkid”.

Komunitas ini adalah Bobotoh Maung Bandung Pangandaran yang tergabung dalam Viking “Jurkid”. Komunitas ini menyatakan dukungan kepada pasangan HIDMAT.

Rupanya komunitas ini  memiliki alasan khusus, sehingga mereka mendukung pasangan ini maju di Pilkada Pangandaran, 9 Desember mendatang.

Asep Supriatna, Ketua Viking “Jurkid” Pangandaran menjelaskan, bahwa mereka mendukung pasangan HIDMAT (H.Ino Darsono-dr. Erwin M Thamrin) karena dr. Erwin merupakan pembina Viking “Jurkid” Pangandaran.

“dr. Erwin telah banyak berjasa bagi komunitas kami. Jadi kami harus mendukungnya untuk maju sebagai pemImpin Pangandaran. Jika pasangan ini menang, kami berharap mereka lebih memperhatikan dan mengakomodir kreatifitas generasi muda seperti kami,” pungkas Asep. (iwn)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: