» » Telkom Tanggapi Positif Aduan Pelanggan Terkait Layanan Fiber Optik

Foto : Deputy General Manager Telkom Bandung Lembong, Wahyudin menerangkan jenis kabel serat optik kepada Humas seputarjabar.com di Plasa Telkom Bandung Lembong, Selasa (28/7) sore.(Don)

SJO BANDUNG - Pelanggan Telkom kesal saluran telepon kabel di tempat usahanya mengalami gangguan, tidak dapat menerima panggilan masuk. Pasca dilakukan perbaikan jaringan kabel tembaga ke fiber optik oleh Telkom Bandung di tempat usahanya.

Untuk menyampaikan keluhannya, Pria berbadan tegap tersebut kemudian mendatangi Plasa Telkom Bandung di Jalan Lembong No.11 - 15 Bandung, Selasa (28/7) sore.

"Setiap dihubungi nomor saya berbunyi, Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, mulanya Dua minggu sebelum lebaran saat pergantian fiber optik" Ungkap Peter Simo Wibowo SH, pengusaha, Konsultan Hukum dan Kepala Humas di salah satu media online di Kota Bandung itu kepada petugas layanan pelanggan.

Pasalnya, Peter telah menyampaikan keluhannya via pengaduan telepon untuk Telkom wilayah Rajawali, namun, seiring waktu berjalan tidak ada tanggapan dari pihak Telkom. Hingga Satu (1) Bulan lamanya, ke Enam saluran telepon miliknya masih tidak dapat dihubungi.

Akibat kendala tersebut, Peter kerap menerima keluhan dari para pelanggan Air Minum Dalam Kemasan miliknya yang kecewa, karena kesulitan dalam pemesanan.

Telkom Lembong Tanggapi Positif Keluhan Pelanggan

Saat dikonfirmasi seputarjabar.com mengenai keluhan pelanggan seputar gangguan tersebut. Deputy General Manager Wilayah Telkom Bandung Lembong, Wahyudin, mengatakan menyambut baik keluhan pelanggan tersebut, artinya ada sisi positif dari laporan tersebut agar pihaknya dapat segera bertindak.

"Saya terima kasih dan mohon maaf, apapun yang dirasakan oleh pelanggan apalagi sampai datang" Tuturnya.

Wahyudin juga menjelaskan, seiring perkembangan teknologi, pihaknya menganjurkan agar pelanggan Telkom menggunakan layanan media sosial seperti Whatsup Telkom care. Pengaduan via medsos di klaim dapat mempermudah tindakan di lapangan.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat pengguna telepon kabel, agar tepat memberikan data dan informasi seputar keluhannya.

"Kadang kita sudah respon, saat didatangi petugas kami, tempat tersebut malah kosong tidak ada orangnya" Terang Wahyudin.(Don/Sc)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: