» » » » Tawuran Dimalam Takbiran, Pemuda Terluka Bacok Dikepala

SJO PANGANDARAN – Kelakuan para pemuda ini memang tidak patut ditiru. Malam Idul Fitri yang mestinya diisi kegiatan tekbiran di masjid, mereka malah pesta miras, dan tawuran.  Akibatnya seorang pemuda terluka parah dengan luka bacok dikepala.

Korban diketahui  bernama Rudianto (26) warga Desa Putra Pinggan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran.

Salah seorang saksi mata, Ujang (35) mengatakan, korban terluka akibat luka benda tajam dikepala dan memar disekujur tubuhnya akibat dikeroyok. ”Peristiwa tawuran itu saat orang lain takbir, kira – kira pukul 23.30 WIB,” katanya kepada seputarjabar.com

Peristiwa itu bermula ketika korban terlibat tawuran di bundaran depan Pospolantas Pangandaran, Kamis (16/07). Kedua kelompok yang terlibat tawuran itu adalah pemuda tanggung  dari dua komunitas sepeda motor.

Sebenarnya polisi sudah membubarkan massa yang sejak awal bersitegang . Namun mereka kembali lagi ditempat yang sama hingga tawuranpun  pecah.

Seorang dari mereka tergeletak dengan luka dikepala. Melihat terdapat korban terkapar, dari kelompok pelaku langsung bubar dan melarikan diri. Sedangkan teman-teman korban langsung membawanya ke Puskesmas Pangandaran.

Tawuran antara kedua kelompok ini dipicu karena saling ejek satu sama lain. Karena keduanya tidak terima, terjadilah tawuran tersebut.  Kasus ini ditangani Polsek Pangandaran. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: