» » » » » » Tabrakan Sepeda Motor, 3 Orang Luka Berat


SJO PANGANDARAN - Sebanyak tiga orang dilarikan ke RSU Kota Banjar  karena mengalami luka berat, akibat tabrakan dua sepeda motor di Jalan Raya Pangandaran –Cijulang, tepatnya di Dusun Cikangkung Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran .

"Karena kondisi korban luka berat, ketiganya dibawa ke RSU Kota Banjar," ujar Petugas Polsek Pangandaran,  Bripda N. Agustin kepada seputarjabar.com, dilokasi kejadian, Sabtu (11/07).

Menurut Agustin, Ketiga korban tersebut adalah pengendara sepeda motor Honda bernomor Polisi  Z 4636 WH, bernama Nanang Supriadi (62) warga Dusun Ciokong RT.02/RW.09 Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih.

Korban lainnya adalah pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam, tanpa nomor Polisi, bernama Muhammad Afrizal (17) warga Dusun Bantarpali Desa Cikalong Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya dan teman yang diboncengnya yang bernama Eko Suryono (17), warga Dusun Kalapagenep Desa Setia Mulya Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

“Berdasarkan kesaksian warga, saat pengendara sepeda motor yang dikendarai Nanang akan masuk ke jalan raya, tiba-tiba datang sepeda motor yang dikendarai  Muhammad Afrizal berboncengan dengan Eko SUryono melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat dan langsung menabraknya,”jelas Agustin.(Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: