» » » » » Sosial Media Jadi Solusi, Ucapan Maaf Di Hari Yang Fitri


SJO PURWAKARTA -Tak terasa bulan Ramadhan akan segera berlalu, dan mungkin kita sedang disibukan dalam mempersiapkan segala hal guna menyambut hari raya idul fitri 1435 H dan jangan lupa tradisi setiap lebaran atau idul fitri yaitu mudik.

Mungkin bagi sebagian orang yang mampu, tapi untuk yang belum sempat mudik. berbanding lurus dengan perubahan teknologi tak akan jadi masalah dalam jarak untuk kita saling memaafkan pada seluruh umat karena jaman sekarang sudah banyak cara untuk kita saling maaf memaafkan bisa melalui SMS,BBM,atau juga Media Sosial seperti Facebook Dan Twitter, Pasalnya.

Maka fasilitas teknologi sudah disajikan Display BBM,   Update Status FB, dan SMS Ucapan selamat hari Raya idul fitri 2015/1436 H. Seperti yang kami tuangkan ucapan dengan kata kata di hari yang fitri ini. "Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring beduk yg menggema dan seruan takbir yang berkumandang, tiada pemberian terindah dan perbuatan termulia selain maaf dan saling memaafkan,Selamat Idul Fitri 1436 H bagi yang merayakannya. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin.”

“Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin.”
Tiada hari yang paling indah selain hari Ramadhan jadikanlah diri kita pemenang hingga takbir berkumandang sambut kemenang dengan hati yang bersih minal aidin walfaidzin,Mohon Maaf Lahir dan Bhatin".(DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: