» » » » Seorang Pelajar SMK Tewas Terlindas Mobil

SJO KARAWANG -Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pangulah , Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Rabu (1/7).

Seorang pelajar sebuah SMK PGRI Jatisari  , terjatuh dari sepeda motor Honda Bebek Kharisma ber Nopol T 4474 UC saat hendak pulang dari kegiatan Pendidikan Kerja Lapangan (PKL) di PT Pupuk Kujang  , sekitar pukul 16.30 WIB. Nahas, setelah terjatuh, pelajar SMK itu terlindas sebuah mobil yang melaju di belakangnya. Nyawanya pun tak tertolong.

"Anak SMK kecelakaan, kegeleng (terlindas) mobil. Mau arah ke daerah jatisari, jatuh dari motor, lalu ada mobil dan terlindas," kata Mimin(45), warga setempat di lokasi kejadian kepada SJO.

Sementara menurut informasi dari Polantas  Pos Jomin AIPTU  H.Heri yang menangani kecelakaan ini mengatakan bahwa korban bernama Roni beralamat rumah di Desa Barugbug Kecamatan Jatisari status masih siswa kelas 3 SMK PGRI Jatisari.

”Korban merupakan siswa SMK yang sedang PKL di PT Pupuk Kujang terkait dengan awal kejadian masih akan kami selidiki,”terangnya

Dari pantauan SJO , ratusan warga berkerumun di lokasi kejadian. Deretan mobil dan R2 yang biasanya wara wiri di jalan itu pun macet. Warga menutup akses jalan tersebut untuk evakuasi korban. Atas kejadian itu, masyarakat diingatkan untuk berhati-hati dalam berkendara. (Sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: