» » » Sensasi Lezat Bakmi GM Siap Manjakan Lidah Warga Kota Bandung


SJO BANDUNG - Bakmi GM merupakan resto bakmi yang eksistensinya dapat diperhitungkan di daerah Jabodetabek. Bakmi tersebut mempunyai banyak penggemar dengan rasanya yang khas dan dapat memanjakan para penikmatnya.

Kini, Bakmi GM memperluas ekspansinya di dunia restoran bakmi dengan melebarkan sayapnya. Bandung, terpilih sebagai target utama mengingat Kota Bandung termasuk kota yang strategis dan bisa disebut dengan kota kuliner.

Warga kota Bandung kini bisa menikmati Bakmi GM di Cihampelas Walk, LT1.

Acara peluncuran gerai pertama Bakmie GM di Bandung ini dibuka dengan Talkshow dari Budi purnama, selaku general manager operational dan dihadiri juga oleh melisa karim yang dikenal juga sebagai selebriti,presenter sekaligus pelanggan setia Bakmie GM.

Tidak hanya Talkshow, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Komunitas Jendela ide, serta pengguntingan pita oleh para anggota Direksi Bakmie GM sebagai bentuk seremonial.

Untuk memeriahkan acara Launching ini, Bakmi GM mengadakan kegiatan "bowl of love", yaitu mengajak para pelanggan setia serta seluruh warga Kota Bandung untuk berpartisipasi secara langsung dengan menuliskan "1000 salam untuk 1000 anak Bandung" . Hanya dengan menuliskan pesan untuk anak-anak, secara otomatis Bakmi GM akan mengkonversikan satu pesan dengan satu mangkuk bakmi untuk anak yatim piatu dan penyandang cacat, yang akan secara langsung dibagikan di beberapa titik di Kota Bandung.

Selain itu, Kedepannya bakmi GM akan membuka gerai selain di cihampelas.

"Kita target tahun ini ingin membuka 3-4 gerai di Kota Bandung" kata Budi.(Vio)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: