» » » Sampah Berserakan Ruas Tol Cipali Terlihat Kumuh

SJO, PURWAKARTA - Seiring meningkatnya arus kendaraan di ruas Tol Cipali, baik saat puncak arus mudik maupun arus balik tidak luput dari aktivitas pengendara dan penumpang yang seenaknya membuang sampah. Apalagi diperparah dengan adanya para pedagang asongan, sehingga ruas Tol Cipali semakin kumuh.

Terlihat Jelas gundukan sampah yang berserakan di sepanjang aliran Drainase Ruas Tol Cipali, Kamis (23/7). Sampah tersebut tidak hanya berserakan di aliran drainase, juga menghiasi bahu jalan hingga pemandangan di sepanjang Ruas Tol Cipali dari arah Cirebon sampai pintu Gerbang Tol Cikopo sangat terlihat kumuh.

Yeni salah seorang pedagang asongan yang berjualan di jalur Ruas Tol Cipali, mengakui berjualan  demi memanfaatkan momentum puncak arus mudik dan arus balik, untuk mengais rezeki.
Namun para pedagang tidak memungkiri adanya oknum pedagang atau pengguna Tol itu sendiri dengan seenaknya membuang sampah berbagai jenis sisa makanan dan minuman dalam kemasan.

Sementara menurut Soeharto selaku pengguna Ruas Tol Cipali mengatakan, minimnya jumlah petugas kebersihan yang disiapkan oleh pengelola Tol Cipali. tidak seimbang dengan jumlah pengguna Ruas Tol Cipali yang seenaknya membuang sampah sembarangan, sehingga Ruas Tol Cipali sangat terlihat Kumuh.. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: