» » » Ramadhan BARKODJI Berbagi


SJO BANDUNG - Sekelompok pemuda yang tergabung dalam  BARKODJI di lingkungan cibeunying, cimenyan kabupaten Bandung menggelar kegiatan Bazar dan BAKSOS Ramadhan 2015. Noe Purba selaku koordinator kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini rutin sebagai event tahunan khususnya pada bulan Ramadhan dan hut kemerdekaan 17 Agustus.

Selain Bazar murah dan bagi2 Takjil gratis, BARKODJI juga akan membagikan sembako dan perlengkapan ibadah bagi warga tidak mampu. "Memang tidak banyak dan bukan barang mahal yg kita bagikan, tapi makna berbagi nya yg ingin kita tularkan kepada orang-orang sekitar" ujar Noe Purba.

Kegiatan juga dihadiri perwakilan karang taruna, unsur perangkat kelurahan dan kecamatan. Mendapat respon positif dari warga sekitar yang antusias.

Nardiansyah Soemarna warga dan tokoh masyarakat, menilai kegiatan tersebut cukup bagus dan juga kreatif terlebih sangat positif. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat merangsang para pemuda khususnya untuk senantiasa tertanam sifat berbagi dan tumbuh rasa kepekaan sosial terhadap sesama. Beliau juga berharap agar giat seperti ini continue setiap tahunnya.(Ted)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: