» » » Pria Tanpa Identitas di Temukan Tak Bernyawa di Depan PO Bus

SJO KARAWANG - Seorang pria paruh baya di temukan tewas tak bernyawa di depan PO Bus Harapan Jaya halaman pertokoan Sinar Jaya jalan raya Pangulah, Dusun Gandoang, RT 01/07, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang. Sontak, penemuan mayat tersebut, membuat geger warga sekitar dan para calon penumpang bus yang sedang menunggu bus di PO Harapan Jaya.

Dari informasi yang di himpun, penemuan mayat pria paruh baya tanpa identitas tersebut, pertama kali di ketahui oleh Jeri (41) dan Stardianto (55) yang merasa janggal terhadap pria paruh baya itu yang sudah terbujur kaku dengan kondisi terlentang, mata melotot dan mulut menganga.

"Di bangunin nggak bangun-bangun. Dari siang korban sudah tiduran di samping pos satpam pertokoan ini," jelas Jeri salah seorang pedagang di pertokoan itu kepada SJO Karawang.

Penemuan mayat yang diketahui pada pukul 21.15 Wib, Minggu (26/7) kemarin, diduga adalah seorang gelandang dan pengemis (gepeng) yang baru beberapa hari terakhir ini sering berdiam di area pertokoan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kotabaru, Aiptu Ahmad Syarifudin yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP), langsung melakukan olah TKP dengan berkoordinasi dengan Unit Inafis Identifikasi Polres Karawang.

"Tidak ada identitas diri. Dari hasil olah TKP, tak di temukannya aksi tindak penganiayaan berat (anirat) terhadap tubuh korban. Sementara ini kami menduga, korban tewas akibat rasa sakit yang diderita oleh korban," terang Ahmad.

Jasad korban pria paruh baya tanpa identitas itu, dengan ciri-ciri mayat berusia kurang lebih 70 tahun dengan menggunakan jaket warna biru dan celana kain berwarna cokelat.

"Ciri-ciri lainnya adalah, rambut keriting berwarna putih, berjanggut putih, hidung mancung, gigi ompong dan tinggi badan sekitar 170 centimeter. Mayat di temukan oleh saksi sudah dalam tidak bernyawa dalam posisi tidur terlentang pinggir jalan," ungkapnya menjelaskan ciri-ciri korban.

Hingga berita ini diturunkan, warga sekitar tak ada yang merasa kehilangan sanak saudarnya atau pun mengenalinya. Ahmad berharap, dengan tersiarnya kabar penemuan mayat tanpa identitas sesuai dengan ciri-ciri yang dijelaskannya, pihak keluarga korban langsung dapat mendatangi Mapolsek Kotabaru.

"Jasad korban di bawa ke RSUD Karawang guna kepentingan visum. Selebihnya, bila ada yang merasa kehilangan keluarganya, bisa langsung ke kantor kami atau langsung mendatangi kamar jenazah RSUD Karawang," tambahnya mengimbau.

Sementara itu, dikatakan Kandar (40) salah seorang tokoh masyarakat sekitar menuturkan, korban baru terlihat sering mundar-mandir di areal pertokoan tersebut belum lama ini.

"Baru sekitar empat harian ada disini, tiap malamnya dia (korban,red) memang suka tiduran di samping pos satpam ini. Tapi, pedagang atau warga disini pun tidak ada yang mengenalinya, sepertinya memang gepeng dan bukan asli orang Karawang juga," pungkasnya.(Sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: