» » » PPMI Jabar Lepas Balon Harapan Bersama Anak Yatim


SJO BANDUNG - Kejarlah cita citamu setinggi langit, harap bocah asuh Panti Yatim Indonesia. Saat melepaskan asa mereka tinggi ke langit, pada acara buka puasa bersama remaja Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) di Loop Station, Jalan Diponegoro No.41, Bandung, Selasa (7/7) sore.

Fista A Sujaya SE mengatakan, dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan semakin mempererat tali silahturahmi antar keluarga besar DPD PPMI Jabar.

"Selain bersilahturahmi sesama anggota. Semoga melalui kegiatan amal ini kami sebagai aktivis remaja, dapat berbagi kebahagiaan bersama anak yatim maupun dhuafa lainnya" Kata Fista A Sujaya SE, Sekretaris DPD PPMI Jawa Barat kepada seputarjabar.com.

Fista juga berencana memasukan agenda serupa menjadi kegiatan tahunan organisasi.

"Kegiatan amal ini diharapkan menjadi agenda tahunan" Ujar orang nomor Dua di organisasi yang mewadahi pemuda - pemudi kreatif ini.

Dengan dipandu aktivis remaja PPMI, setiap anak menuliskan harapannya pada selembar kertas untuk kemudian dimasukan kedalam balon.

Rasa haru meliputi seluruh remaja PPMI, ketika, salah seorang bocah yatim menuliskan kerinduannya pada sang Ayah. Bocah tersebut berharap, dirinya dapat pergi ke surga untuk menemani sang Ayah. Ada juga yang memiliki harapan mulia, membahagiakan orang tuanya dengan memberangkatkan Haji.


Dengan dipandu motivator Setia Furqon Kholid, bocah yatim melepaskan balon-balon tersebut ke udara.

Keluarga besar DPD PPMI Jabar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, anggota dan para donatur yg telah berpartisipasi sehingga terlaksananya acara tersebut.

"Terima kasih yang tak terhingga sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik" Sampai Dea Angkasa Putri Supardi M.AP, Ketua PPMI Jabar melalui Fista A Sujaya SE.

Dea berhalangan hadir karena masih dalam suasana berkabung.

"Orang tuanya, mantan Bupati Cirebon Almarhum Dedi Supardi meninggal dunia, beberapa waktu lalu" Tutup Fista.(Don/sc)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: