» » » » Pospam Jalur Arus Mudik Di Karawang Mulai Aktif H-7


SJO KARAWANG-Kepala Dishubkominfo Kabupaten Karawang H Aip S Chalil MSi mengatakan, pihaknya dengan Kepolisian Polres Karawang telah mempersiapkan jalur mudik di jalan-jalan umum, khususnya bagi pemudik yang mengendarai sepeda motor. Salah satu ruas jalan yang menjadi fokus adalah Jalan di Karawang Akses Ke Tempuran ,Telagasari dan Jatisari.

"Kita prediksikan bahwa untuk arus mudik jalur ke Karawang tahun Ini akan kebanyakan roda dua, untuk  roda empat akan dialihkan ke Tol Cipali khusus bagi kendaraan pribadi sementara untuk kendaraan bus penumpang umum masih mempergunakan jalur Tol Kalihurip terus jalur Simpang Jomin dan Cikalong," katanya kepada SJO(6/7)

Oleh karena itu, kata Aip, pihaknya dengan aparat kepolisian akan menyiapkan anggota untuk mengamankan jalur-jalur mudik tersebut dengan mendirikan Pospam Mudik terdiri dari Pospam barat yaitu di tempuran, Pospam Tengah di Telagasari serta Pospam Timur di Jatisari-Cikalong. Dan Dishubkominfo sendiri akan mengerahkan sejumlah 142 personel dalam pengamanan mudik tahun ini.

”Jadi 3 Pospam  tersebut bisa digunakan bagi para pemudik, khususnya yang mengendarai sepeda motor untuk beristirahat dan mulai untuk agenda hari ini pihaknya sedang memasang marka jalan penunjuk arah jalan,spanduk serta untuk mulai aktif pengamanan H-7 ,’ungkapnya

Aip  juga mengingatkan kepada pemudik agar tidak memaksakan diri ketika mengendarai sepeda motor. "Jangan dipaksakan kalau dalam keadaan lelah, malah lanjut mengemudi,disarankan beristirahat"ujarnya

Ditambahkan Aip bahwa pihaknya juga meminta warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mengamankan suasana arus mudik tersebut dengan tidak merubah arah jalur mudik dan diharapkan suasana arus mudik dalam kondisi kondusif.(Sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

3 komentar:

  1. Selamat Datang
    S1288poker.com
    Situs Judi Online
    Bandar Ceme
    Ceme Online
    Ceme 99
    Qiu Ceme
    Contact Person :
    WA : 087782869981
    BBM - 7AC8D76B

    BalasHapus
  2. Untuk menyambut Lebaran INDOKARTU ada bagi bagi chips lho
    cari tahu deh buruan di https://goo.gl/PXVziC
    atau bisa langsung hubungi
    BBM : indokartu
    LINE : indokartu
    WECHAT : indokartu
    WA : +628-129-347-8722

    BalasHapus
  3. Kami S1288POKER Memberikan Promo Menarik

    Promo Double Freechip setiap Minggu & Senin

    Jadikan diri anda yang mendapatkan 2 kali Freechip di hari Minggu & Senin

    Dan masih ada tentunya seperti Promo dibawah ini :

    - PROMO BONUS DEPOSIT 10%
    - PROMO BONUS TURN OVER
    - BONUS CHIP 100% LIKE FACEBOOK S1288POKER
    - PROMO EXTRA BONUS REFERRAL 15%

    Mengaksyikan tentunya jadi langsung saja daftarkan diri anda sekarang juga ya

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus