» » Polsek Cibeunying Kaler Ringkus 3 Pelaku Curas

SJO BANDUNG -  Lantaran gagal membegal motor, AA, BB dan CC bukan nama sebenarnya. Malah berurusan dengan polisi, ketiganya diringkus Tim Mobile Polsek Cibeunying Kaler di jalan Diponegoro Bandung.

‘‘1 minggu yang lalu, (4/7-Red) kami dari jajaran polsek Cibeunying Kaler dapat menangkap pelaku pencurian kekerasan (Curas-Red), tepatnya tkp (Tempat Kejadian Perkara-Red) di depan geologi jalan Diponegoro. Aksi mereka dapat di ungkap berkat laporan daripada masyarakat" Ujar Kompol Sumari kepada Seputarjabar.com di Pospol Cibeunying Kaler, Jalan Suci,

Modus pelaku dengan menguntit calon korban, saat situasi terlihat lengang pelaku yang menggunakan motor modif suzuki kemudian memepet sepeda motor korban.

"Awal mula kejadian, bahwa pelaku ini membuntuti korban atau sasaran mulai dari wilayah coblong yaitu di daerah jalan surapati di fly over itu dikejar mulai dipepet-pepet, kemudian sampai di depan geologi, pelaku memepet korban" Ujar Sumari.

Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke pospol Tim Mobile. Petugas langsung meluncur ke Tkp dan meringkus para pelaku.

"Namun, reaksinya atau aksinya tidak bisa mengambil motornya gagal, korban bisamenghindar kemudian segera melapor ke kami. Kebetulan kami sudah berada di pos mobile dan segera ke tkp" Kata Sumari.

Pelaku yang rata rata berusia dibawah Tiga puluhan tahun, mengaku kepada penyidik sudah sering melakukan aksi curas.

"Pelaku keseluruhan berusia dibawah 30 tahun warga kota bandung. Pengakuan pelaku sudah 3 kali melakukan aksi penjambretan" Ucapnya

Barang bukti 2 sepeda motor suzuki fu yang digunakan aksi kejahatan kini diamankan di mapolsek Cibeunying Kaler. Pelaku dijerat Pasal 365 Kuhp dengan ancaman kurungan diatas 7 tahun.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: