» » » Penyegelan Kios dan Toko Pasar Cikampek I Di Soal


SJO KARAWANG - Dengan adanya penyegelan terhadap toko kios pasar pemda Cikampek I oleh pihak Pemda Karawang diprotes pengembang/pengelola pasar tersebut yaitu pihak manajemen PT Aditya laksana Sejahtera(ALS) dimana dalam penyegelan tersebut dikatakan pihak pengembang tindakan yang ilegal dan tanpa ada seijin pihak PT ALS selaku pengelola pasar tersebut.

“Kami merasa tindakan pemda dalam penyegelan sebagian toko kios di pasar Pemda Cikampek I ini ilegal dan meresahkan bagi para pedagang,” kata Drg H Henny Haddade Direktur Utama PT.ALS kepada seputarjabar.com (28/7)

Selanjutnya dikatakan Henny bahwa masalah ini pihaknya bisa saja membawa ke ranah hukum karena dalam penyegelan tersebut  tanpa ada dasar hukum dan ijin dari pihak pengembang.

“ Kami pihak pengembang tidak merasa dikonfirmasi dalam penyegelan ini, dan kalau kami keberatan masalah ini bisa kami bawa ke ranah hukum,”ungkapnya

Sementara pihak UPTD Pasar Wilayah Cikampek II Banjar Sulismantoro mengatakan pihaknya melakukan penyegelan ini atas perintah atasannya.

“Penyegelan ini atas perintah pimpinan kami, adapun terkait persoalan keberatan pihak PT ALS silahkan koordinasi dengan Pimpinan kami,” pungkasnya(Sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: