» » » Pengusaha Mobil Rental Laris, Biaya Sewa Naik 50%


SJO PURWAKARTA - Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, pengusaha jasa Rental Mobil di Kabupaten Purwakarta laris tersewa. Karena pengusaha jasa sewa mobil ini, sangat memanfaatkan momentum lebaran ini, dengan menaikan biaya sewanya hampir 50 Persen.

Maka, Jasa mobil rental bisa menjadi salah satu solusinya, untuk bisa mengantarkan ke kampung halaman untuk bisa berkumpul bersama keluarga serta dapat menikmati lebaran.

Jadi telah terbukti oleh Gani salah satu pengusaha jasa mobil rental, di tegal junti Kelurahan Tegal Munjul Kabupaten Purwakarta, yang memiliki mobil rental sebanyak 35 unit, laris di sewa para calon pemudik.

"Baik tujuan ke daerah Jawa maupun ke daerah Bandung dan sekitarnya". Sambung Gani, Dengan biaya sewa per Hari 600 Ribu Rupiah, naik 50 persen dari sewa hari hari biasanya. Namun,
Untuk bisa menyewa mobil rental, penyewa harus memberikan jaminan uang muka dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Agar di simpan di tempat mobil rental". Jelasnya.

Sementara, pihak pengusaha mobil rental, telah memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penyewa dengan segala fasilitas yang ada didalam mobil rental serta kondisi mobil telah Full Service". Pungkasnya. (DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: