» » » Pemkab Pangandaran Serahkan 23 Mobil Ambulance

SJO PANGANDARAN - Sebanyak 23 unit mobil ambulance diserahkan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, kepada Palang Merah Indonesia (PMI), Balawista (Life Guard) dan sejumlah Puskesmas di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Bantuan Mobil Ambulance tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran H. Daud Achmad, bertempat di halaman pendopo Kabupaten Pangandaran, Senin (06/07) .

Menurut Pj Bupati Pangandaran, pemberian bantuan ambulance tersebut diharapkan salah satunya dapat membantu mengurangi angka kematian ibu dan anak yang salah satu faktornya adalah keterlambatan penanganan.

Selain itu menjelang libur panjang dan meningkatnya kunjungan wisata ke Kabupaten Pangandaran, keberadaan mobil ambulance ini dirasa begitu diperlukan. Hal ini untuk mengantipasi resiko kecelakaan baik di objek wisata Pantai Pangandaran maupun di jalan raya. “Untuk itu, mobil ambulance ini saya harapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai fungsinya,”ujar Daud.

Ke-23 mobil tersebut merupakan anggaran dari Dinas Kesehatan untuk Puskesmas Cijulang 1 unit, Puskesmas Mangunjaya 2 unit, Puskesmas Selasari 1 unit, Puskesmas Kalipucang 2 unit, Puskesmas Parigi 2 unit, Puskesmas Pangandaran 2 unit, Puskesmas Cikembulan 1 unit, Puskesmas Jadikarya 1 unit, Puskesmas Legokjawa 1 unit, Puskesmas Sidamulih 1 unit, Puskesmas Padaherang 1 unit, Puskesmas Cigugur 1 unit, Puskesmas Cimerak 1 unit, Puskesmas Sindangwangi 1 unit, Puskesmas Langkaplancar 2 unit dan Dinas Kesehatan 3 unit.
    
Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Pangandaran juga menyerahkan bantuan CSR dari PT Unilever berupa sikat gigi dan pasta gigi sebanyak 28.500 set untuk murid TK, SD dan Posyandu.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

2 komentar:

  1. HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami :
    * B0nus Referral 20% Seumur Hidup
    * Bonus Hariaan Hingga 3juta
    * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh
    * Bonus Turn0ver 0,5%
    POKERVITA
    Agen Poker Terpercaya
    BONUS CASHBACK
    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A
    ? WA: 082312256064
    ? BBM : D88B0154

    BalasHapus
  2. ingin mendapatkan uang tambahan mencapai jutaan rupiah join aja disini https://goo.gl/PXVziC
    atau hunguni WA : +6281293478722

    BalasHapus