» » » Pelayanan Pemkot Cimahi Tutup Tanggal 16-21 Juli 2015

SJO, CIMAHI-Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Sri Nurul Handayani mengatakan, pelayanan Pemerintah Kota Cimahi  tutup karena libur mulai tanggal 16 Juli 2015 sampai degngan tanggal 21 Juli 2105.

Penutupan pelayanan tesebut, menurut Sri Nurul Handayani kepada wartawan, sesuai dengan aturan pemerintah pusat  tentang cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah.

“Mengacu kepada Keputusan Bersama Menteri Agama,  Menteri Tenaga Kerja, Menteri Tenaga Kerja serta Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, cuti bersama Pegawai Negeri Sipil akan dimulai Kamis (16/7). Kemudian cuti dilanjutkan pada Hari Senin tanggal 20 Juli 2015 dan Hari Selasa  tanggal 21 Juli 2015. Masuk kembali pada Hari Rabu tanggal 22 Juli 2015 dan pelayanan langsung berjalan,” kata Sri Nurul Handayani di Kantornya, Komplek Gedung Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi.

Saat libur lebaran, jelas Sri, akan dilakukan piket secara bergiliran di Kantor Pemerintah Kota Cimahi dengan posko di Gedung B. Semua PNS di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi akan kebagian piket libur lebaran, termasuk para pejabat.

“Mereka yang piket bertugas menjaga kantor dan melaporkan setiap kejadian. Semua SKPD harus melakukan koordinasi kalau ada kejadian yang muncul di lapangan. Untuk para lurah dan camat diminta turun ke lapangan, mengontrol situasi dan kondisi di masyarakat. Mudah-mudahan tidak ada kejadian yang tidak diharapkan dan semua bisa terkendali,” katanya. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: