» » » Paska Liburan Lebaran Grama Tirta Jatiluhur Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Wisatawan


SJO PURWAKARTA - Dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi di Obyek Wisata Grama Tirta Jatiluhur,  Rajab Harahap selaku Kepala Divisi Pariwisata Perum Jasa Tirta II Purwakarta, melibatkan beberapa usur pihak keamanan Paska Liburan Lebaran terhitung dari H +1 Hingga H +7 diantaranya Pihak Kepolisian Polsek Jatiluhur, Satuan Polisi Air, Koramil Jatiluhur, dan Pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta.

Karena Obyek Wisata Grama Tirta Jatiluhur, memiliki areal yang harus di jaga keamanaan secara terpadu. "Adanya Bendungan, dan Turbin Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Se Jawa - Bali". Jelas Rajab

Selain menjaga keamanan di areal terlarang, menurut Esa Yunizar Kapolsek Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, menghimbau ke setiap anggotanya agar selalu memberikan himbauan  terhadap wisatawan di semua fasilitas wahana air yang ada di Obyek Wisata Grama Tirta Jatiluhur.

"Seperti di Water Word, Perahu Balidra angkutan wisata, Sepeda Air, Restoran terapung, dan banyak wahana air lainnya". Tegasnya.

Begitupun seluruh anggota Satuan Polisi Air Root (Sat Polair) berdasarkan Arahan Kasat Polair AKP Febriyanto SH melalui Kanit Gakum Brigadir Suryadi SH supaya terus memberikan himbauan kepada wisata wahana air Waduk Jatiluhur, dan terus lakukan Patroli di Areal Waduk Jatiluhur.

"Demi keamanan serta kenyamanan para wisatawan Grama Tirta Jatiluhur". Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: