» » » » Pasar Tradisonal Cikampek Mulai Di Serbu Pengunjung


SJO KARAWANG-Di Pasar tradisional Cikampek  Kabupaten Karawang  semua kebutuhan pokok sehari-hari, bahkan semua jenis pakian untuk kebutuhan Lebaran, tersedia dengan harga terjangkau. Meskipun Pasar Cikampek adalah pasar tradisional, namun tetap diminati oleh masyarakat untuk berbelanja memenuhi kebutuhan mereka, di samping harganya murah dan adanya transaksi tawar menawar.

"Agar pasar tradisional yang ada di Karawang  ini tidak tenggelam dalam persaingan dengan Pasar Modern, maka Pemerintah Kabupaten Karawang terus melakukan pembenahan terhadap pasar tradisional," kata Kepala UPTD Pasar Wilayah Cikampek Banjar Sulismantoro kepada SJO(15/7)

Selain pasar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dissi lain pun yaitu keamanan dan kenyamanan didalam pasar tetap terus dijaga.

"Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung, petugas Pasar Cikampek  terus melakukan control dan penjagaan yang lebih ketat untuk memantau semua kegiatan di Pasar ,”jelasnya

Sementara pantauan Seputarjabar.com dimulai sejak kemarin hingga hari ini suasana pasar tradisional Cikampek dipadati para pengunjung untuk membeli kebutuhan nya  dalam menyambut lebaran yang tinggal satu hari lagi.(sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: