» » » » Netty Heryawan Buka Pameran Festival Ketupat Ramadhan Fashion Expo 2015

SJO BANDUNG -- Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan membuka Pameran Festival Ketupat Ramadhan Fashion Expo 2015 yang ditandai dengan pemukulan Gendang bersama Dian Pelangi. Expo ini berlangsung dari tanggal 9 - 12 Juli 2015 di Graha Manggala Siliwangi Bandung, Kamis (9/7).

Netty Heryawan mengatakan kita harus mampu meyakini manfaat acara ini dari berbagai sudut. Ia juga menyebutkan kita patut bersyukur fashion di negara ini khususnya Bandung menjadi trendsetter mode baju muslim dunia. Pada hakikatnya busana muslim bukanlah penghalang dalam beraktifitas berbagai profesi.

"Itulah peran penting yang dilakukan oleh para perancang dalam membuat baju yang nyaman dipakai dan enak dipandang oleh para muslimah dalam melakukan aktifitasnya," lanjut Netty.

"Perkembangan busana muslim kita ini menjadi daya ungkit dalam kesejahteraan bagi masyarakat," tegasnya.

Ketua Penyelenggara Festival Ketupat Ramadhan Fashion Expo 2015, Ega Megantari, menjelaskan festival ini terdiri dari stand makanan, fashion dan kosmetik sebanyak 86 stand. Festival yang akan diselenggarakan selama empat hari ini dirangkaikan dengan talkshow, hijab dan food fotografi kontes.

"Pada pembukaan ini, yang istimewa adalah pagelaran tari gendang oleh Binaan Lapas Wanita Sukamiskin dan pemberian bingkisan kepada perwakilan mustahik," tambahnya.

Netty Heryawan mengajak kepada para pelaku usaha mulailah berfikir untuk terus berkreasi sehingga para penyandang kesejahteraan sosial khususnya perempuan dapat dibantu dalam sudut ekonomi. (ril)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: