» » » Motor dan Minibus Tabrakan Saat Menyalip dengan Kecepatan Tinggi

SJO, SUBANG -Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Alteri Subang, tepatnya di Jalan Raya Dayang Sumbi Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Sabtu (25/7) siang. Kecelakaan ini akibat sebuah motor berkecepatan tinggi dari arah Bandung tujuan Subang, menyalip sebuah kendaraan di depannya dan dari arah sebaliknya sebuah mobil mini bus menyalip sebuah mobil Pick Up hingga motor dan mobil tabrakan.

Motor terbakar sedangkan mobil minibus menghantam sebuah warung dan bengkel..

Pengendara sepada motor, Alexander Hartadi (21) warga Bandung, mengalami luka berat. Korban  langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin Bandung.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Subang Iptu Pol.Omon Abdurachman, kecelakaan berawal ketika motor yang di kendarai Alexander dari arah Bandung tujuan Subang menyalip sejumlah kendaraan di depannya. Namun naas. karena dari arah berlawanan ada sebuah mobil minibus jenis Suzuki AFV yang dikemudikan Jaja Rochman juga menyalip mobil Pick Up yang mengangkut Rempah - rempah (Kunyit). Maka tabrakan pun tak terelakan. Bahkan mobil minibus Suzuki AFV juga menghantam warung milik Aan Romiati dan Bengkel milik Irma, termasuk 3 unit kendaraan roda dua yang terparkir didepan warung.

Kasus Kecelakaan Lalu lintas ini kini ditangani unit laka lantas Polres Subang. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. tolong saya ingin minta alamat email untuk admin dari SeputarJabar.com.
    banyak sekali kesalahan informasi di berita ini.
    saya selaku keluarga dari korban ingin mengoreksi kesalahan informasi menjadi informasi yang betul.
    terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus