» » Mentaati Aturan dan Tepat Waktu


SJO BANDUNG - Dalam Upacara Bendera hari Senin Aspers Kasdam selaku Irup di lapangan Makodam III/Siliwangi, Senin (20/7), menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah kepada seluruh Prajurit Militer dan PNS yang mengikuti upacara bendera setelah kembali  cuti gelombang satu dari Mudik pulang ke kampung halaman dengan sanak saudara maupun keluarga dengan aman dan lancar.

Serta ucapan trimakasih kepada anggota Militer dan PNS yang sudah mentaati aturan kembali cuti tepat waktu dan tidak terlambat serta mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan saat  kembali ke satuan dengan lancar dan aman. Ini di sampaikan oleh Kolonel Inf Hendrianus, S.I.P.  kepada Militer dan PNS Kodam III/Slw saat upacara bendera .

Banyak tersiar melalui Media Cetak maupun Elektronik tentang kejadian kecelakaan yang banyak memakam korban pemudik, Akibat kelelahan dalam perjalanan, namun itu semua tidak terjadi pada Warga Kodam III/Slw.

Ini sebagai bukti Kebersamaan dan kekeluargaan kita sebagai seorang Prajurit, kita bisa hindari pelangaran sekecil apapun, dalam melaksanakan kegiatan dinas cuti  sesuai  surat perintahnya.

Jangan memaksakan sesuatu dengan emosi dan arogan, bila bersama dengan orang lain kita harus ramah dan sopan jaga jati diri kita sebagai seorang prajurit yang berdinas di satuan teritorial. (PIII)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: