» » » Mengejutkan! DPP PAN Akhirnya Mengusung Ino – Erwin di Pilkada Pangandaran 2015


SJO PANGANDARAN – Secara Mengejutkan dan diluar dugaan banyak pihak, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya memutuskan untuk memberikan persetujuan kepada H. Ino Darsono sebagai calon bupati dan dr. Erwin M. Thamrin sebagai calon wakil bubati di Pilkada 2015.

Hal tersebut tertuang Dalam Surat Keputusan DPP PAN bernomor : PAN/A/KPTS/KU-SJ/247/VII/2015 tertanggal 25 Juli 2015 yang ditandatangani oleh Ketua Umum, DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjennya Eddy Soeparno.

Keputusan tersebut sangat mengejutkan banyak pihak, setelah sebelumnya tersiar kabar bahwa Rapat pleno DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Amanat Nasional (PAN) Pangandaran, memutuskan untuk mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Azizah Talita Dewi berpasangan dengan  H. Ino Darsono.

Rapat pleno pada Selasa (30/06) lalu tersebut dihadiri seluruh pengurus kecamatan, pengurus DPD PAN, MPP PAN dan seluruh anggota DPRD dari PAN ini,  yang berlangsung di kantor sekretariat DPD PAN Kabupaten Pangandaran.

Setelah diterimanya surat keputusan tersebut, dari informasi yang didapat seputarjabar.com dari sumber yang dapat dipercaya di DPD PAN Pangandaran, rencananya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang diusung PAN ini akan mendaftar ke KPUD Pangandaran, pada hari Selasa (28/07)

”Insya Allah pada batas akhir pendaftaran calon yaitu hari Selasa, namun jamnya belum ditentukan,”kata sumber tersebut.(Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: