» » » Mayor Czi Fachrudi Hidayat, S.T. Jabat Danyon Zipur 3/Yw.

Kiri ke kanan: Mayor Czi Fachrudi Hidayat, S.T.
,Mayjen TNI Dedi Kusnadi
Letkol Czi  Letkol Czi Cahyadi Amperawan
Foto: Pendam III/Sliwangi

SJO, BANDUNG - Pergantian pejabat ditujukan untuk pengembangan personel dalam memantapkan kualitas kepemimpinan. Selain itu, bertujuan juga untuk mengembangkan kemampuan manajerial dan  memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman para perwira, sebagai bekal dalam mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya, secara profesional  dan  proporsional.

Demikian dikatakan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim pada acara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Zeni Tempur 3/Yudawiyogra dari Letkol Czi  Letkol Czi Cahyadi Amperawan kepada Mayor Czi Fachrudi Hidayat, S.T. bertempat di Mako Yonzipur 3/YW Dayeuh Kolot Bandung, Kamis (2/7/2015)

Pangdam III/Siliwangi meyakini bahwa dengan tekad dan keinginan yang kuat, Danyon Zipur 3/Yw akan dapat melaksanakan tugas dengan baik.”Dengan integritas pribadi yang saudara miliki dan didukung dengan keinginan untuk memberikan pengabdian yang terbaik, maka tugas sebagai danyon zipur-3/Yw kodam iii/siliwangi ini mampu dilaksanakan dengan baik”, tegas Dedi.

Pangdam III/Siliwangi menjelaskan, serah terima jabatan pada hakikatnya ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan   memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman para Perwira, sebagai bekal dalam mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya di masa yang akan datang secara profesional dan  proporsional.

Dalam rangkaian acara ditampilkan atraksi Prajurit Batalyon Zipur 3/Yw meperagakan Bela diri Yong Moodo, Karateka juga atraksi mematahkan beton dan tari-tarian.

Hadir pada acara tersebut para Staf Ahli Pangdam III/Siliwangi, para Asisten, Kabalak jajaran Kodam III/Siliwangi, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi, Bupati Kabupaten Bandung, unsur Muspida Kab. Bandung, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya. (Pendam III/Siliwangi)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: