» » » Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Hutan Jati Bungursari Purwakarta

SJO, PURWAKARTA - Puluhan warga dan para pengendara yang melintasi jalan Raya Cibungur, Kecamatan Bungursari Kecamatan Purwakarta. Kamis malam (23/7) digemparkan dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan.

Jasad ditemukan sudah membusuk, tergeletak di dalam areal Hutan Jati Bungursari, dengan kondisi kedua tangan terikat kain serta kondisi wajah sulit dikenali.

Usai menggelar Olah di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Akp.Dadang Garnadi, Kasat Reskrim Polres Purwakarta, menerangkan bahwa mayat perempuan tanpa identitas ini, diperkirakan sudah sepekan terbujur kaku, hingga membusuk.

 "Dugaan sementara, mayat perempuan ini merupakan korban kekerasan pembunuhan", kata Kasatreskrim.

Hasil olah TKP tim Satuan Reskrim Polres Purwakarta beserta Tim Identifikasi Mapolres Purwakarta, korban diperkirakan berusia 25 sampai. 30 tahunan. Jasad dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

Sat Reskrim juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan tidak jauh dari tubuh korban, yakni baju switer, kacamata, masker, dan secarik kertas yang bertuliskan sebuah alamat serta barang bukti lainnya, untuk bahan penyidikan.

Kini kasus penemuan mayat perempuan dugaan pembunuhan ini, ditangani Sat Reskrim Polres Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. untuk smua sodara serta kerabat,, mohon doanya, agar pelaku pembnuh amarhumah sodara sya, di hukum dengan sberat2 nya

    BalasHapus