» » » Libur Lebaran Usai, Wagub Jabar Sidak Tiga Dinas

SJO, BANDUNG – Memasuki hari pertama kerja usai libur lebaran, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar didampingi Asisten Daerah II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jawa Barat Yerry Yanuar, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tiga Dinas, Rabu (22/07).

Ketiga Dinas tersebut antara lain Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat, dan Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat.

Berdasarkan hasil sidak tersebut, Deddy mengungkapkan bahwa keseluruh dinas yang disidak memiliki tingkat kehadiran 100%. Deddy juga menghimbau kepada seluruh jajaran dinas agar senantiasa menjaga semangat baru dalam meningkatkan kinerja dan produktifitas ke depan.

Pada kesempatan ini, Deddy menekankan agar seluruh jajaran dinas dapat fokus pada goal program unggulan dari masing-masing dinas. Dengan demikian, Deddy berharap setiap program dapat berjalan lebih cepat dan efektif.

“Tingkatkan kinerja, produktifitas juga kreatifitas, melalui semangat baru usai Lebaran ini," ungkap Deddy.

“Saya ingin semua dapat berfokus pada goal-goal setiap program dinas, agar seluruhnya dapat lebih jelas dan efektif," lanjutnya. (rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: