» » » » » Lakalantas di Pangandaran, Iren Terkapar Diseruduk Sedan


SJO PANGANDARAN - Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Pangandaran. Kali ini pengendara sepeda motor terkapar akibat bertabrakan dengan sebuah mobil jenis sedan. Korban menderita luka serius dileher dan tulang rusuknya diduga patah. Selain itu terdapat beberapa luka lebam dan lecet dibeberapa bagian tubuhnya.

Korban diketahui bernama Iren (29) warga Dusun Karangsari Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, kabupaten Pangandaran. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, tepatnya di Depan SMA Muhammadiyah. Sekitar Jam 08.15 WIB, Kamis (02/07).

Salah seorang saksi mata, Trisno Prayito (45), kepada seputarjabar.com menuturkan,  sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai koban dengan nomor pol Z 2193 TI yang dikemudikan oleh Iren melaju ke arah Cijulang.

Sedangkan dari arah yang berlawanan ada sebuah mobil Honda jenis sedan dengan nomor Polisi D 1082 PJ yang dikemudikan Roni warga Kawali Kabupaten Ciamis.

“Kondisi jalan ramai dan situasi lalu lintas padat namun mobil menyalip sepeda motor lain. Karena terlalu ketengah mobil akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor korban”,jelasnya

Atas kejadian tersebut korban segera ditolong oleh saksi bersama  masyarakat dan dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk menadapat perawatan medis. Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut dalam ditangani Satlantas Polsek Pangandaran. (Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: