» » » » KPUD Sedang Lakukan Verifikasi Berkas dan Tes Kesehatan Untuk Calkada Pangandaran


SJO PANGANDARAN – Setelah diterimanya berkas pendaftaran dari tiga pasangan calon kepala daerah (Calkada) yaitu H.Jeje Wiradinata - H. Adang Hadari (Jihad), H. Ino Darsono - dr. Erwin M. Thamrin (Hidmat) dan Azizah Talita Dewi-Sulaksana (Ahlak), Selasa (28/07), saat ini pihak KPUD sedang melaksanakan dua tahapan kegiatan, yaitu verifikasi berkas persyaratan calon dan melakukan tes kesehatan terhadap para calon.

Ketua KPUD Ciamis, Kikim Tarkim, S.Ag kepada para wartawan menjelaskan, syarat dukungan parpol atau gabungan parpol yang memiliki suara di Pemilu 2014 lalu minimal 20 persen, telah terpenuhi.”Saat ini pihaknya sedang melaksanakan verifikasi berkas persyaratan calon. Hasil verifikasi ini akan diumumkan pada tanggal 3 Agustus mendatang,” katanya.

Kikim melanjutkan, apabila ternyata ada kekurangan persyaratan selama masa verifikasi, calon atau timnya masih bisa melengkapinya.

”Untuk itu kami berharap pihak calon atau timnya selalu pro aktif untuk selalu berkoordinasi dengan pihak KPUD,”ujar Kikim.

Lebih jauh Kikim menjelaskan, bahwa di Ciamis saat ini para calon sedang mengikuti tes kesehatan di RSUD Ciamis. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 29 – 30 Juli 2015.

“Adapun yang melakukan tes tersebut adalah para dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Ciamis,”pungkasnya. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: