» » » » » » » Korlantas Minta PT.LMS Maksimalkan CCTV Di Setiap Gerbang Tol Cipali


SJO PURWAKARTA - Dalam mengantisipasi antrian kendaraan di setiap Gerbang Tol (GT), Korlantas Mabes Polri,  Irjen Pol. Condro Kirono meminta kepada pihak PT.Lintas Marga Sedaya (PT.LMS) khususnya operator Tol Cikopo - Palimanan (Cipali), untuk memaksimalkan CCTV. Tersebut agar kepadatan disana bisa terpantau. Ujar Condro di Pos Polisi Cikopo, Sabtu (11/7).

Dari pantauan seputarjabar.com di Pos Polisi Cikopo, terdapat sejumlah layar monitor yang menampilkan kondisi lalu lintas di sejumlah Ruas Tol. Namun, tidak ada pantauan CCTV dari Gerbang Tol Cikopo.

"Jadi sulit untuk memantau jika terjadi kepadatan. Selain itu, untuk saat ini kami maksimalkan alat radio komunikasi," ujarnya.

GT Cikopo sendiri sempat mengalami antrian volume kendaraan hingga mencapai KM 73 atau tepat berdekatan dengan Pos Polisi Cikopo dan GT Cikampek. Jarak GT Cikampek dengan GT Cikopo sendiri kurang lebih 5 km.

Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto yang turut mengunjungi Pos Polisi Cikopo sendiri sempat geleng-geleng melihat antrian panjang tersebut.

Namun, antrian panjang itu berangsung normal setelah ia mengintruksikan petugas GT Cikopo untuk terjun langsung menukarkan kartu dan membayar tol kepada para pengendara.(DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: