» » » » » Korem 061/SK Siap Bantu Kepolisian Hadapi Pam Lebaran 2015

SJO BANDUNG - Korem 061/ Surya Kencana fokus 4 poin pengamanan lebaran 2015 dengan Kepolisian, yaitu ; Istana Negara Bogor, Objek wisata dan Lalu lintas. Pihaknya juga telah berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan siap membantu jalannya arus mudik nanti.

"Pertama Istana Bogor sebagai simbol negara, pengamanan Kepala Negara juga telah kita siapkan pengamanannya" Ujar Danrem 061/SK Kolonel Inf Fulad kepada seputarjabar.com di Graha Siliwangi, Jalan Aceh, Jum'at (3/7) sore.

Kedua pengamanan Objek Wisata yang berada di wilayah teritorial Korem 061/SK yang meliputi 2 Kota, 3 Kabupaten.

"Bogor terkenal dengan tempat wisatanya yang banyak. Kita juga sudah komunikasi dengan polisi, bagaimana penempatan pengamanannya. Kemudian Termasuk keamanan saat berwisata, baik di gunung maupun di laut" Tutur Fulad.

Ketiga lalu lintas,  Bogor yang termasuk dalam lintasan mudik dan titik kemacetan dalam kota. Korem juga membantu kepolisian, sehingga arus mudik dapat berjalan dengan lancar.

"Bogor terkenal dengan macetnya dan sejuta angkot, komunikasi dengan polisi, bagaimana pengaturan lalu lintasnya nanti saat mudik juga sudah di mulai" terangnya.

Terakhir pengamanan rumah yang ditinggalkan warga mudik ke kampung halamannya.

"Bagaimana kita dengan kepolisian mengamankan rumah yang ditinggalkan mudik. Karena termasuk dalam tanggung jawab keamanan" Ujarnya.

Dalam pengamanan mudik, nantinya, sebanyak 10 SST (Satuan Setingkat Peleton) atau 350 prajurit disiagakan Korem 061/SK.(Don/Sc)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: