» » » » » Korban Penembakan Curas di Purwakarta Akhirnya Meninggal Dunia

SJO PURWAKARTA - Korban penembakan kasus pencurian dan kekerasan (Curas) Angga Saeful Bahri (23), warga kampung Ciganea Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (30/6/2015) dini hari lalu, akhirnya meninggal dunia, Jum'at (3/7).

Angga, menghembuskan nafas terakhirnya setelah tak sadarkan diri selama Tiga hari, setelah menjadi korban penembakan pelaku curas. Almarhum sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Atas kejadian ini, Polres Purwakarta berjanji akan mengusut tuntas kasus curas sampai meninggalnya Angga (23), yang ditembak perampok pada Selasa (30/6/2015) dini hari.

"Kami berjanji akan mengusut tuntas kasus ini, sudah ada perkembangan terbaru namun belum bisa kami ungkap," kata Kapolsek Jatiluhur Kompol Esa Yunirizal di rumah korban, Jumat (3/7/2015).

Karena Peluru yang ditembakkan perampok itu bersarang di paru-paru korban sejak kejadian hingga sekarang belum diangkat karena korban sendiri tak sadarkan diri. Katanya

Namun sehubung peluru masih bersarang di tubuh korban, baru setelah korban meninggal dunia, sebelum jenazahnya dikebumikan. Maka, tim dokter akan melakukan operasi pengangkatan proyektil terlebih dahulu. Karena operasi pengangkatan proyektil dari tubuh korban yang kini meninggal, adalah sebagai tindak lanjut untuk penyelidikkan kasus itu.

"Dari peluru itu kami akan uji balistik terlebih dahulu, agar dapat membantu pengungkapan". pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: